Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2018 - Pantai pangandaran merupakan pantai yang ada di Jawa Barat yang memiliki cukup banyak wisata alam yang sangat indah. Pantai Pangandaran ini bertempat di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Jawa Barat. Pantai Pangandaran ini terkenal dengan panorama alamnya yang indah, selain itu kita juga dapat melihat terbitnya dan tenggelamnya matahari dari pantai barat dan pantai timur pada hari yang sama.


Selain dari panorama alamnya yang indah, di Pantai Pangandaran juga sering di adakan acara tahunan seperti festival layang-layang (Pangandaran Internasional Kite Festival) dan juga hajat Laut yang merupakan acara adat sebagai bentuk syukuran masyarakat setempat. Dan pada acara-acara tersebut juga ada banyak wisatawan yang ingin datang ke Pantai Pangandaran tersebut untuk menyaksikannya.


Bagi anda yang ingin berkunjung ke Jawa Barat dan Pangandaran pada khususnya, tentunya pantai pangandaran ini jangan sampai terlupakan di dalam jadwal wisata anda. Anda dapat menikmati indahnya pantai pangandaran ini, anda pun bisa menghabiskan waktu di pantai ini bersama keluarga anda ataupun rekan-rekan anda.

Berikut ini kami akan berbagi info seputar Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran yang tentunya akan menjadi informasi penting bagi anda semua.

Daftar Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru

Tiket Masuk Wisatawan dan Kendaraan

  • Orang / Pejalan Kaki - Rp 3.500

  • Sepeda Motor - Rp. 7.000

  • Kendaraan Jenis Jeep - Rp. 19.500

  • Kendaraan Jenis Cary - Rp. 36.000

  • Kendaraan Penumpang Besar / Jenis L300 - Rp. 51.500

  • Bis Kecil / ELF - Rp. 68.000

  • Bis Sedang - Rp. 106.000

  • Bis Besar - Rp. 172.000
Harga tersebut sudah termasuk harga tiket masuk, biaya kebersihan (sampah), Asuransi, dan juga parkir.

Demikian informasi Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran terbaru. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan apabila terjadi perubahan secara mendadak oleh pengelola setempat dan belum sampai terupdate di sini mohon menyesuaikan.

Disclaimer : Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Jangan Lupa untuk baca informasi Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2018"

Back To Top