Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2018



Bagi anda yang sedang berwisata ke Trawas, anda tidak boleh melewatkan satu objek wisata yang indah disini yaitu Air Terjun Dlundung Trawas. Air Terjun ini merupakan air terjun yang berada di wilayah Dlundung Trawas. Air terjun ini masih bersih dan sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk berwisata dengan teman, keluarga atau pasangan. Bagi anda yang ingin ke tempat ini, berikut ini Informasi Harga Tiket Masuknya :

Harga Tiket Masuk ke Air Terjun Dlundung sangatlah terjangkau hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 10.000; per orang dan juga untuk parkir motor sebesar Rp. 2.000; untuk mobil Rp. 5.000; serta terkadang Rp. 10.000; untuk mobil disaat Hari Libur.

Air Terjun Dlundung ini masih sangatlah Alami, dengan air yang jernih dan bersih. Kebersihan masihlah sangat terjaga meskipun banyak sekali yang datang ke air terjun ini.

Di Dlundung, selain terdapat Air Terjun. Di sini juga terdapat Lapangan Bumi Perkemahan bagi anda yang ingin berkemah di tempat ini. Untuk biaya berkemah ditentukan biaya sebesar Rp. 10.000; per tenda, untuk malamnya bebas, bisa beberapa hari beberapa malam.

Disini juga terdapat semacam Joglo yang bisa digunakan sebagai tempat untuk beristirahat sambil menikmati makanan yang kita beli. Nah demikian selesai sudah artikel dari saya ini mengenai Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto. Terima Kasih dan Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Selamat Berlibur. Jangan lupa Baca Harga tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto Terbaru 2018"

Back To Top