Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018 - Selama ini kota Cilacap seolah-olah tidak pernah terdengar tentang memiliki sebuah kawasan wisata yang terkenal, hal itu memang benar, namun kali ini kota Cilacap memiliki sebuah kawasan wisata yang terkenal dan sangat layak untuk di kunjungi, kawasan tersebut di namakan dengan Kemit Forest wisata Edukasi yang sedang banyak di kunjungi oleh para wisatawan, dan tentunya kawasan ini bisa menjadi kawasan wisata terbaru dan unik serta menarik.

Dan sesuai dengan namanya, yakni Kemit Forest, di kawasan ini telah di penuhi dengan phon pinus yang menjulang sangat tinggi, dengan udara yang sungguh segar dan pemandangan yang masih hijau alami, jadi sangat tepat sekali bagi kita yang ingin membuat tubuh terasa sejuk segar di kawasan ini, dan selain itu di kawasan ini juga telah di bangun beberapa spot foto yang kekinian. Hampir pada setiap pekan, kawasan Kemit Forest ini selalu di penuhi oleh para wisatawan, kawasan wisata ini sendiri berdiri di atas lahan sekitar 1/2 hektar milik peruhtani dengan ketinggian sekitar 200 mdpl, dan anda juga bisa mencoba untuk naik ke Tree sky/panggok, selain itu banyak juga spot yang tak kalah menarik, diantaranya adalah sky wings, sky big, kursi gantung, dan masih ada banyak lagi foto yang sangat menarik untuk di ambil.


Untuk harga tiket masuknya sendiri, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 20.000, dan sedangkan untuk anda yang ingin masuk berfoto, kebanyakan spot disini masih gratis, namun juga ada yang membayar namun dengan harga yang cukup terjangkau, biasanya mulai dari Rp. 2.000 sampai paling mahal Rp. 15.000 saja. Di Kemit Forest ini sendiri juga masih di adakan banyak pembangunan yang sedang berjalan atau di kerjakan, jadi nantinya akan banyak fasilitas yang di bangun untuk membuat kawasan ini menjadi lebih menarik dan sudah sangat pasti akan membuat anda betah dan ingin berlama lama di dalam kawasan Kemit Forest.


Untuk lokasi dan rute dari Kemit Forest ini sendiri terletak di Desa Karanggedang, Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah, dari pusat kota Cilacap, anda cukup butuh waktu sekitar 30 menit saja, dari pusat kota, arahkan kendaraan anda menuju ke Kecamatan Sidareja, dan setelah itu arahkan kendaraan anda ke pertigaan Wringin Harjo , dari sini belok ke arah kiri ke arah Karang Pucung, dan setelah itu sampai di pertigaan Ciotes belok saja ke kiri ke arah Desa Karanggedang, setelah itu ikuti jalan menuju ke arah Kemit Forest.

Itulah ulasan mengenai Harga tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru, dan pastinya bagi anda yang suka berpergian atau hunting ingin sekali berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Sangat menyenangkan jika anda mengajak keluarga, rekan atau kekasih anda. Tunggu apa lagi, jika ada waktu kosong atau libur kerja maupun sekolah, langsung saja tancap ke tempat wisata Kemit Forest Cilacap ini. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Kopeng Tree Top Lereng Merbabu Salatiga Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018"

Back To Top