Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Wisata Indian Village Kediri ini pantas jadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Meskipun wisata ini baru dibuka, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik hati para pelanggan dan wisatawan. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.

Kawasan Wisata Indian Village Kediri ini berlokasi di Lereng Gunung Kelud atau lebih tepatnya di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur. Mari sedikit kita akan bahas apa saja yang ada didalam Indian Village Kediri ini. Wisata Indian Village Kediri merupakan wahana wisata buatan yang memiliki nama Ethnical Garden Indian Village namun lebih terkenal dengan sebutan Indian Village Kediri.

Hasil gambar untuk Indian Village Kediri

Banyak sekali wisatawan dalam atau luar kota bahkan luar negeri yang ingin menikmati indahnya suguhan dari wisata Indian Village Kediri ini. Indian Village Kediri buka atau beroperasi mulai dari jam 6 pagi hingga jam 4 sore.

Selain wahana berfoto ala orang Indian atau Negro pengunjung juga bisa berenang dikolam renang yang ada di Indian Village Kediri ini. Tarif menyewa pakaian ala indian ialah Rp. 5.000; murah bukan, cukup dengan goceng kita sudah bisa mengenakan kostum ala ala indian.

Indian Village Kediri ini berada dilokasi dengan luas hingga 0,56 hektare yang banyak ditumbuhi oleh pohon sengon dan tanaman buah nanas yang membuat kita merasa seperti di kampung Indian asli, keren bukan? Anda bisa mengakses google maps untuk alamat dan petunjuk arah lengkapnya.

Hasil gambar untuk Indian Village Kediri

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri ini murah saja cukup dengan membayar Rp. 5.000; saja per orang, belum termasuk biaya parkir kendaraan tentunya.

Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Indian Village Kediri ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan - Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Agro Wisata Bale Tani Jombang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018"

Back To Top